Selasa, 09 Oktober 2018

BLINKED - PLATFORM RECOMMENDATION BERBASIS BLOKCHAIN

Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BLINKED atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BLINKED, ada baiknya membaca yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek BLINKED.

Hasil gambar untuk bounty BLINKED 

Blinked adalah platform media sosial yang sudah ada untuk rekomendasi yang dibangun di atas inovasi dalam teknologi blockchain dengan mengintegrasikan fitur kripto Blinked (BLKD) yang memungkinkan pengguna mendapatkan bayaran untuk rekomendasi mereka dan untuk mengalami iklan digital. Ini adalah platform media pertama yang akan memberikan hingga 90 persen dari pendapatan iklan kepada pengguna melalui model media sosial terdesentralisasi Blinked.

Token Blinked (BLKD) harus digunakan untuk:

Berfungsi sebagai token masuk bagi pengguna yang akan mendanai platform Blinked; 

Berfungsi sebagai token pengintai bagi pengguna di seluruh dunia untuk mengklaim peran administratif di wilayah mereka; 

Berfungsi sebagai token beli dengan pengiklan mana yang akan melibatkan pengguna; 

Mengkonversi ke chip hadiah Blinked, Blinked Gold (BGZD) untuk tujuan mengkompensasi pengguna untuk keterlibatan mereka pada platform Blinked; dan berfungsi sebagai token tukar yang akan memungkinkan stabilisasi chip hadiah Blinked, 
Blinked Gold (BGZD).

Blinked Gold (BGZD) harus digunakan untuk tujuan memberi penghargaan kepada pengguna pada platform Blinked untuk:

Berkontribusi dalam aplikasi rekomendasi; 

Menonton dan terlibat dengan iklan digital (menghapus media sosial terpusat, jaringan televisi, dll.); 

Kegiatan sosial dan administrasi lainnya (mis., Berpatroli pada aktor yang buruk); 

Tip peer-to-peer untuk rekomendasi yang bermanfaat; 

Menebus hadiah di Blinked Arcade (yaitu, tiket pesawat, penginapan, produk, layanan, dan lain-lain); dan 

Token konversi ke Blinked (BLKD).

Token Blinked (BLKD) akan menyimpan utilitas untuk pengguna dan pengiklan, karena pengguna akan dikompensasi untuk (1) rekomendasi mereka. (2) peran administratif mereka, dan (3) keterlibatan dengan iklan. Ini juga akan memungkinkan pengiklan untuk mendorong kampanye iklan yang lebih efektif dan bermanfaat menggunakan transparansi penuh dari blockchain.

Tujuan dari dokumen ini adalah untuk berbagi informasi tentang token Blinked (BLKD) ERC-20. Token Blinked (BLKD) akan merevolusi media sosial dengan menjadi platform rekomendasi pertama yang memungkinkan pengguna mendapatkan bayaran baik dengan berbagi rekomendasi dan mengalami konten iklan khusus minat.




ORGANISASI & TUJUAN

Blinked didirikan oleh J. Benlevi-Little, yang membawa lebih dari 10 tahun pengalaman media digital di ruang rekomendasi. Inspirasi untuk Blinked muncul setelah berhasil keluar dari JULIB.com, platform rekomendasi sebelumnya yang mendistribusikan rekomendasi di 16 kota di seluruh dunia dan menjadi platform rekomendasi terbesar kedua di AS pada waktu itu. Benlevi-Little menyadari bahwa dunia dipenuhi dengan rekomendasi, dan sudah waktunya untuk menciptakan pusat yang menampung mereka semua.

Setelah berjuang dengan membaca ulasan dari pengguna tak dikenal di Yelp, Blinked diciptakan untuk meningkatkan cara pengguna menemukan rekomendasi dengan memungkinkan mereka memilih siapa yang diikuti, fungsi yang mirip dengan jaringan media sosial lainnya. Blinked saat ini memiliki 13.000 pengguna aktif yang diperoleh dalam mode siluman saat dalam pengembangan dan dengan pemasaran minimal.

Ada lebih dari seperempat juta rekomendasi tentang Blinked hari ini, dalam kategori seperti Makanan & Minuman, Kebugaran, Perjalanan, Hiburan, Olahraga, Televisi, Fashion, Kecantikan, dan banyak lagi.

Dibutuhkan waktu lama untuk memposting rekomendasi tentang Blinked seperti halnya untuk memposting apa pun pada platform media sosial yang banyak digunakan.

Dengan menggunakan teknologi Blinked eksklusif, pengguna cukup memasukkan nama rekomendasi mereka dan kemudian data lain (alamat, situs web, gambar, dll) secara otomatis mengisi.

Tim Blinked mencakup influencer dan investor seperti Pangeran Amukamara (Chicago Bears) John Brenkus (ESPN), dan Yoenis Cespedes (New York Mets). Blinked juga telah membentuk kemitraan dengan Amazon, OpenTable, dan lainnya.

Dibutuhkan waktu lama untuk memposting rekomendasi tentang Blinked seperti halnya untuk memposting apa pun di Instagram.

MASALAH 1:

Pengguna Berkontribusi Konten Berharga untuk Platform Media Sosial Setiap Hari tanpa Memperoleh Pembayaran.

Pengguna di sebagian besar platform tidak dikompensasikan untuk kontribusi asli mereka. Misalnya, pengguna memberikan ulasan di Yelp tanpa kompensasi nyata, namun konten tersebut dimonetisasi oleh Yelp setiap hari. Pengguna memberikan umpan balik tentang hotel dan restoran pada Travelocity, namun tidak dibayar sebagai kontributor meskipun Travelocity memonetisasi kontribusi mereka setiap hari. Pengguna menulis artikel panjang di Huffington Post, namun tetap tidak ada kompensasi. Meskipun beberapa pengguna dapat memonetisasi audiens mereka dengan menjadi influencer online, mereka tidak dikompensasi untuk konten inti yang mereka kontribusikan oleh platform yang mereka gunakan. Contoh lain dari platform yang memonetisasi kontribusi pengguna meliputi: Facebook, Instagram, Snapchat, TripAdvisor, Twitter, Angie's List, dan lainnya.

SOLUSI 1:

Pengguna Dibayar untuk Rekomendasi dan Konten mereka pada Berkedip.



Pengguna di Blinked mendapatkan Blinked Gold [BGZD] untuk kontribusi dan rekomendasi mereka. Semakin banyak keterlibatan yang direkomendasikan dengan pengguna lain di platform (suka, komentar, dll.), Semakin banyak pengguna dapat memperoleh untuk rekomendasi itu. Misalnya, Pengguna A menyarankan pengisi daya telepon baru yang mengisi penuh perangkat seluler hanya dalam 60 detik. Jika bukan untuk Pengguna A, sebagian besar pengguna tidak akan mengetahuinya. Pengguna A dikompensasi untuk rekomendasi oleh Blinked in Blinked Gold [BGZD] DAN juga diberi tip oleh pengguna lain di BLKD Gold [BGZD] untuk rekomendasi yang bermanfaat. (Lihat lebih lanjut tentang Blinked BGZD lebih lanjut.] Semakin bermanfaat dan menghargai rekomendasi, semakin banyak Pengguna A. Pengguna A adalah kontributor yang berharga untuk platform Blinked dan harus diberi penghargaan yang sesuai.

MASALAH 2:

Jaringan Media Sosial Terpusat Tidak Berbasis Pendapatan dengan Pengguna Sangat Yang Membuat Platform Mereka Berhasil.

Dalam lingkungan di mana platform media sosial menghasilkan miliaran dolar dalam pendapatan iklan berdasarkan pengguna aktif bulanan (MUVs), konsumen tidak dikompensasikan atau diberi insentif untuk melihat iklan atau menonton iklan. Facebook, misalnya, memperoleh $ 40,7 miliar pada tahun 2017. Ketika menonton Super Bowl tahun ini, pengiklan membayar hampir $ 5 juta untuk setiap 30 detik spot. Dari jumlah itu, nol dolar pergi ke konsumen. Mengapa media sosial dan jaringan lain menghasilkan 100 persen pendapatan dari iklan Super Bowl, ketika pemirsa yang menontonnya?

SOLUSI 2:

Berkedip adalah Platform Media Sosial untuk Rekomendasi Tempat Pengguna Berbagi dalam Hingga 90 Persen Pendapatan Iklan.



On Blinked, pengguna dibayar dalam Blinked Gold [BGZD] untuk melihat iklan digital dalam berbagai cara. Bahkan, hingga 90 (sembilan puluh) persen dari semua pendapatan iklan pada Blinked akan dialokasikan kepada pengguna untuk aktivitas mereka di platform, dengan saldo yang dialokasikan untuk mendanai biaya administrasi. Ini adalah ekosistem 360 derajat yang ideal, di mana kepentingan pengguna dan pengiklan diselaraskan.

MASALAH 3:

Pengguna Kehilangan Kepercayaan pada Platform Media Sosial Terpusat Karena Masalah Pelanggaran Data.

Dengan Mark Zuckerberg saat ini sedang diselidiki sebelum Kongres, dan perusahaan seperti Google mengumpulkan data pribadi lebih banyak setiap hari, pengguna platform terpusat semakin lelah dari menit ke menit. Dengan lebih dari 70 juta + profil pengguna yang dibagikan oleh Facebook dengan Cambridge Analytica *, populasi umum berhenti menerima tindakan seperti itu. Platform terpusat tidak memiliki mekanisme teknis yang dapat diandalkan untuk keamanan data, mengorbankan, kehilangan dan bahkan menjual data pengguna secara teratur.

SOLUSI 3:

Integritas yang blinked diamankan oleh Blockchain.

Teknologi Blockchain memastikan integritas seluruh sistem yang tidak dimiliki oleh platform media sosial terpusat. Pengguna siap untuk lingkungan di mana tidak ada satu pun organisasi jahat atau aktor jahat di dalam memiliki kemampuan untuk mengambil keuntungan dari data pengguna dengan menjualnya kepada pihak ketiga. Pada platform Blinked, algoritme AI akan otomatis mencocokkan pengiklan dan pemirsa berdasarkan aktivitas pengguna sendiri, sehingga pengguna dapat memonetisasi data mereka sendiri. [Sumber gambar: DZone, Januari 2018.]



MASALAH 4:

Pengiklan Harus Mengandalkan Platform Media Sosial Sendiri dan Menggunakan Platform Pihak Ketiga yang Mahal untuk Analisis.

Dengan analisis kampanye iklan yang semata-mata dimiliki oleh platform terpusat itu sendiri, pengiklan harus mempercayai analytics yang disediakan dan / atau menggunakan sistem pelacakan dan pelacakan pihak ketiga yang mahal untuk memverifikasi hasil kampanye mereka (mis., Rasio terbuka, rasio klik-tayang, tayangan, demografi , dll.). Jangkauan kampanye menjadi bagian misteri, sebagian sejarah, dengan hanya beberapa, tetapi tidak semua pelacakan diperhitungkan (misal kampanye e-mail). Selain itu, pengiklan (dan agensi mereka) sering mengalihdayakan platform pelacakan pihak ketiga yang menambahkan biaya tambahan ke anggaran kampanye itu sendiri.

SOLUSI 4:

Pengiklan Memiliki Transparansi Penuh pada Efektivitas Iklannya dengan Blinked dengan Blockchain.

Dengan menggunakan blockchain, pengiklan dapat menjangkau pengguna Blinked secara langsung, melacak setiap pengguna yang telah melihat iklan tanpa sistem pihak ketiga yang mahal dan rumit. Selain itu, karena pengguna dihargai karena melihat iklan, mereka akan lebih mungkin terlibat dengan mereka, membuat kampanye pengiklan jauh lebih terkonsentrasi dan efektif. Iklan akan secara otomatis diarahkan untuk mereka yang merekomendasikan film terbaru yang mereka lihat). Dalam ekosistem ini, semua iklan tampilan penuh bersifat opsional, tetapi pengguna dihargai untuk dilihat.

MASALAH 5:

Tidak Ada Platform Rekomendasi Media Sosial Murni Tepercaya.

Pasar review saat ini sangat cacat. Perusahaan seperti Yelp ($ 4 miliar penilaian) hanya fokus pada tinjauan (bukan rekomendasi) dari pengguna yang tidak diverifikasi. Mengapa memercayai orang asing untuk ditinjau? Reputasi Yelp sebagai platform bayar-untuk-putar (ulasan palsu, pengguna palsu dll.) Masih menyisakan pengguna dengan beberapa opsi lain saat menelusuri rekomendasi. Sebagian besar platform yang menawarkan apa yang tampak seperti rekomendasi, benar-benar hanya dalam bisnis peninjauan.

SOLUSI 5:

Blinked adalah Platform Rekomendasi Sejati.

Jika Anda tidak menyukai sesuatu, jangan merekomendasikannya. Tidak ada "tinjauan." Dengan teknologi blockchain, Anda tidak hanya dapat menemukan rekomendasi dari pengguna terverifikasi, tetapi ada transparansi penuh bahwa pengguna tersebut adalah siapa yang mereka katakan. Platform Blinked menawarkan rekomendasi dari teman, ahli, influencer, dan favorit, publikasi terkenal yang dapat Anda pilih untuk diikuti. Setelah orang asing adalah opsional dan itu umumnya jelas ketika pengguna mempromosikan sesuatu versus merekomendasikan itu benar-benar. Mempromosikan sesuatu berarti Anda berisiko kehilangan pengikut Anda, yang dapat dengan mudah berhenti mengikuti Anda. Anda juga dapat diidentifikasi sebagai aktor yang buruk di platform.




MASALAH 6:

Platform yang Memungkinkan Anda Merekomendasikan Apa Saja yang Tidak Ada.

Bagaimana jika Anda menyukai sepasang sepatu dari toko sepatu, atau mobil khusus yang Anda beli, atau konser yang Anda datangi? Tidak ada platform yang mengizinkan semua hal yang mencakup hal-hal seperti orang, tempat, produk, layanan, teknologi, acara, dan banyak lagi. Dan tidak ada di alamat ruang saat ini apa pun yang dianggap 'non-bisnis'.

SOLUSI 6:

Peluang Rekomendasi pada Platform Berkedip Tidak Berujung.

Berkedip memungkinkan pengguna untuk dengan cepat merekomendasikan jumlah item tak terbatas dalam lusinan kategori termasuk, tetapi tidak terbatas, untuk makanan, makan, perjalanan, hiburan, televisi, mode, kecantikan, dan banyak lagi.




PLATFORM TOKEN BLINK BARU

Platform rekomendasi Blinked saat ini tersedia di iTunes tanpa lingkungan token, (dengan dukungan Google Play pada 2018). Token BLKD baru saat ini sedang diintegrasikan ke dalam platform dan akan berfungsi sebagai berikut.

Apa itu Blink?

A Blink adalah rekomendasi yang dibuat oleh setiap pengguna. Dapat berupa apa pun termasuk seseorang, produk, tempat, acara, layanan, teknologi, atau rekomendasi lainnya. Berkedip yang dibuat oleh teman muncul di Umpan dan dapat dilihat dengan menggesek ke samping. Berkedip yang dibuat oleh semua pengguna dapat dilihat di Temukan.

Setiap pengguna dapat menyukai atau mengomentari Blink yang dibuat oleh pengguna lain. A Blink atau komentar yang dibuat oleh aktor yang buruk dapat ditandai oleh admin Blinked dan dihukum.

Setiap Blink dibuat dengan menggunakan ikon Blinked di bagian bawah sebagian besar layar yang menggunakan teknologi Blinked untuk secara otomatis menarik alamat, gambar yang disarankan, tautan dan informasi lainnya saat memasuki hanya nama Blink. Pengguna harus mengomentari Blink mereka dan kemudian mengirimkan. Diperlukan waktu kurang dari beberapa detik untuk membuat Blink (dan tidak kurang waktu dari memposting di platform media sosial yang banyak digunakan lainnya).

Crypto-Onboarding Baru

Saat memasuki aplikasi, pengguna dapat masuk (pengguna yang sudah ada) atau mendaftar (pengguna baru). Anggota baru mungkin pertama-tama memasukkan nomor ponsel, diikuti oleh opsi untuk mengikuti pengguna lain (keluarga, teman di buku alamat mereka, serta influencer atau Publikasi Blinked atau Publikasi). Setelah memilih pengguna untuk mengikuti, mereka akan disajikan dengan video onboarding singkat dan opsional yang menjelaskan platform Blinked baru, BLKD, dan dompet Blinked mereka. Setelah melihat video instruksional, mereka akan memiliki opsi untuk mengatur dompet Blinked mereka dengan kode autentikator Google. Saat menyiapkan dompet, mereka akan memiliki pilihan untuk menonton satu video singkat terakhir dengan penjelasan mendalam tentang BLKD, seperti yang dijelaskan dalam "Token Utility" dari kertas putih ini. Setelah pengguna didirikan dalam aplikasi Blinked, mereka mungkin terlibat.

PLATFORM BLINKED BARU [CONT'D]

Pengguna dapat melihat setiap Kedipan dalam Umpan Berkedip yang dibuat oleh pengguna yang mereka pilih untuk diikuti termasuk teman, influencer, pakar, atau publikasi dengan menggesek dari kiri ke kanan di aplikasi.

Menemukan

Setiap pengguna dapat menemukan pengguna baru lainnya, Berkedip, influencer atau publikasi dan memilih untuk mengikuti mereka di Temukan. Sebuah toggle tersedia untuk melihat gambar mereka semua secara kategoris dan bidang teks tersedia untuk pencarian yang lebih jelas.

Peta / Di Dekat Saya

Setiap pengguna dapat melihat rekomendasi yang dibuat oleh teman-teman di dekatnya pada peta, dan dapat memilih tampilan peta atau daftar. Filter tersedia untuk melihat hasil secara kategoris (mis. Makanan & Minuman atau Belanja).

Profil

Profil pengguna tersedia dengan mengetuk sudut kanan atas aplikasi. Gambar profil dan pengaturan dapat disesuaikan. Pengguna juga dapat melihat rekomendasi apa pun yang dibuat oleh mereka hingga saat ini. Filter secara kategoris untuk melihat rekomendasi berdasarkan kota atau kategori. Profil pengguna lain tersedia dengan mengetuk nama atau gambar mereka di mana saja yang dilihat dalam aplikasi.

Meminta

Pengguna dapat "Meminta" teman untuk mendapatkan rekomendasi. The Ask menjadi terlihat di feed saja. Siapa pun yang mengikuti pengguna dapat merespons.

Blinked Arcade

Pengguna dapat menukarkan Blinked Gold (BGZD). untuk hadiah di Blinked Arcade.

Dompet

Pengguna dapat melihat total token BLKD dan BLKD Gold mereka.

PENDAHULUAN BLINKED [BLKD] TOKEN

Blinked sedang melaksanakan penerbitan token dan penjualan token utilitas dengan nama Blinked Token (BLKD).

Seperti yang dijelaskan dalam kertas putih ini, token Blinked untuk digunakan pada platform Blinked, direkayasa untuk berfungsi sebagai iklan dan produk hadiah itu sendiri. Pengiklan, bisnis, atau pengguna membeli token Blinked, menukarkannya dengan token kinerja, Blinked Gold [BGZD], dan menggunakannya untuk mendapatkan (a) dalam platform atau (b) menawarkannya kepada pengguna akhir untuk keterlibatan dengan digital konten iklan. Tidak ada tujuan lain penggunaan token Blinked.

Blockchain akan dimasukkan dalam platform perangkat lunak aplikasi terdistribusi dengan tujuan mengatasi masalah transparansi dan validasi dalam iklan dan ulasan tampilan online. Solusi nonblockchain yang ada tidak menawarkan sumber daya tepercaya. Transparansi inheren yang ditawarkan oleh blockchain akan mengatasi banyak kekhawatiran yang dimiliki individu dengan solusi seperti Yelp dan Facebook. Token BLKD dan BGZD sangat penting untuk pengguna, bisnis, dan pengiklan.

TOKEN EKONOMI MODEL & STABILISASI

Token Blinked (BLKD) adalah token utilitas, yang nilainya berasal dari penggunaannya dalam jaringan Blinked. Pemegang token yang blinked (BLKD) mencakup pengguna, pengiklan, merek, bisnis, dan tim penjualan lokal yang terdesentralisasi, serta dana stabilisasi yang dioperasikan secara independen.

Pengguna yang Blinked memperoleh Blinked Gold (BGZD) dengan terlibat dengan pengiklan atau pengguna lain. Blinked Gold (BGZD) dapat dikonversi kembali ke token Blinked (BLKD) pada tingkat yang ditentukan sebelumnya (dan kemudian dikonversi ke mata uang fiat), dihabiskan untuk membeli barang dan layanan dengan arcade Blinked, atau digunakan dalam jaringan Blinked (seperti menantang pengguna lain atau bermain game). Jaringan Blinked memberi insentif kepada pengguna Blinked untuk lebih aktif terlibat dengan pengiklan dan pengguna lain. Pengguna diklasifikasikan ke dalam berbagai tingkatan berdasarkan tingkat keterlibatan mereka: pengguna biasa, pengguna unggulan, pengguna ahli, pengguna utama, pengguna duta besar, dan pengguna premium.

Pengiklan, merek dan bisnis membeli token Blinked (BLKD) untuk mengidentifikasi dan memperoleh pelanggan yang menggunakan jaringan Blinked, dan untuk lebih memahami preferensi konsumen mereka. Token Blinked (BLKD) yang disimpan ke jaringan Blinked diubah menjadi kredit yang disebut Blinked Gold (BGZD). Kredit ini dapat digunakan untuk menjual iklan (seperti spanduk tayangan atau video), memperoleh program loyalitas, rekomendasi, atau promosi lain yang sesuai dengan kebutuhan mereka - tanpa otoritas terpusat yang mendikte persyaratan. Token Blinked (BLKD) merupakan alat fleksibel yang memungkinkan strategi pemasaran yang berbeda untuk pengiklan.

Administrator Penjualan Iklan Lokal (LASA) adalah pengguna yang mendapatkan token Blinked (BLKD) atas nama bisnis yang tertarik yang ingin mengiklankan layanan lokal atau nasional mereka di Blinked. LASA pertama-tama harus mempertaruhkan wilayah mereka untuk memerintah di kota mereka sebagai LASA, yang berarti mereka dapat memiliki wilayah mereka. Posisi LASA akan dialokasikan berdasarkan populasi dan wilayah geografis, dan akan dapat dipromosikan atau diturunkan berdasarkan kinerja LASA, diatur murni oleh platform Blinked itu sendiri. LASA akan mendapatkan komisi seperti tim penjualan mana pun, didikte oleh tata kelola platform Blinked itu sendiri.

TOKEN EKONOMIC MODEL [CONT'd]

Dana stabilisasisecara digital dioperasikan secara algoritme oleh platform Blinked itu sendiri untuk mengurangi fluktuasi nilai tukar jangka pendek dari Blinked (BLKD) token ke mata uang fiat dan untuk menjaga tujuan token Blinked (BLKD) sebagai token utilitas. Dana stabilisasi mencegah fluktuasi ini dengan menerapkan aturan moneter yang jelas yang ditujukan untuk meminimalkan fluktuasi nilai yang besar. Aturan-aturan ini dimaksudkan untuk netral dan transparan, karena mereka tidak akan menguntungkan peserta pasar tertentu. Sementara algoritma matematika yang tepat harus ditentukan, prinsip yang mendasari terlibat ketika permintaan untuk token Blinked (BLKD) tumbuh, mekanisme stabilisasi meluas melalui biaya kecil pada transaksi sistem Blinked. Jika ada penurunan permintaan untuk token Blinked (BLKD) karena siklus musiman atau serangan spekulatif mendadak, Algoritma stabilisasi akan memicu pembelian token Blinked (BLKD) untuk menstimulasi permintaan dan mempertahankan harga relatifnya. Penerapan sistem stabilisasi yang dikomputerisasi meningkatkan ketahanan sistem dengan mendeteksi dan mencegah upaya untuk mengeksploitasi mata uang untuk mendapatkan keuntungan gelap.

Interaksi antara pengguna jaringan dan pengiklan dapat menghasilkan "penemuan harga," di mana pengiklan memiliki insentif untuk membuat token menarik bagi pengguna Blinked dengan harga terendah yang bersedia diterima pengguna. Pemberian dan pengambilan penawaran dan permintaan pengguna oleh pengiklan memberikan keseimbangan pada aliran token dalam sistem. Karena unit imbalan pengguna mungkin memiliki nilai yang berbeda tergantung pada jenis promosi iklan, nilai token Blinked (BLKD) dapat berfluktuasi tergantung pada keadaan. Harga ekuilibrium dari kontrak pintar untuk transaksi tertentu pada waktu tertentu akan menjadi produk dari banyak hal, termasuk:

 Anggaran pengiklan dan biaya cadangan per pengguna, 

Kesediaan pembeli untuk menerima hadiah, 

Berapa banyak permintaan untuk produk atau layanan yang diiklankan, 

Berapa banyak pengguna aktif dalam jaringan pada waktu tertentu. 

Apa imbalan yang digunakan untuk, 

 Siapa yang meminta iklan, dan 

 Keseluruhan sentimen di pasar.

TOKEN EKONOMIC MODEL [CONT'd]

Pasokan token Blinked (BLKD) dipandu oleh aturan ekonomi berikut yang dimaksudkan untuk memastikan pertumbuhan yang stabil dalam nilainya. Pada saat penjualan token, pasokan token Blinked (BLKD) ditetapkan ke jumlah yang telah ditentukan sebesar 1 miliar. Token Blinked (BLKD) baru apa pun tidak akan dikeluarkan (dicetak) kecuali overhang moneter (perbedaan antara token total yang dikeluarkan dan token dalam sirkulasi aktif) habis. Setelah ini terjadi, pasokan token Blinked (BLKD) baru meningkat secara tidak langsung (yaitu, dalam jumlah terbatas yang tidak melebihi permintaan untuk token baru), tunduk pada topi berikut:

Batas pendapatan. 
Tingkat pertumbuhan token tidak boleh melebihi pertumbuhan pendapatan iklan + x%.

Tutup inflasi. 
Tingkat pertumbuhan token tidak boleh melebihi pertumbuhan kredit BG pasif (yaitu, kredit BG 
tidak pernah digunakan) + pertumbuhan kredit BG yang dibelanjakan secara internal + y%.

Aturan-aturan ini memastikan bahwa pasokan token Blinked (BLKD) diperluas dan memungkinkan tingkat inflasi moderat yang menciptakan pendapatan tambahan tanpa mengakibatkan erosi nilai token.


TOKEN FLOW


ARCADE BLINKED

Pengguna dapat menukar BLKD Gold [BGZD] untuk hadiah di Blinked Arcade. Hadiah dapat mencakup tiket pesawat, kamar hotel, produk, layanan, makan malam, dan banyak lagi. The Blinked Arcade didanai oleh mitra Blinked dan iklan. Blinked akan meminta imbalan pengguna di Blinked Arcade dengan dana yang dikumpulkan selama ICO hingga pendapatan dihasilkan dari penjualan iklan.



MODEL PENDAPATAN

Penjualan Iklan dan LASA

Meskipun siapa pun dapat menjual iklan pada platform Blinked yang terdesentralisasi, Blinked, Co. akan memperkenalkan Admin Penjualan Iklan pertama ke platform yang memiliki riwayat penjualan kampanye iklan jutaan dolar (lihat Tim). Mereka akan memulai proses penjualan iklan pada Blinked dan mulai menghasilkan pendapatan. Admin Penjualan pertama kami akan memperkenalkan bergabung Blinked dari Indeed.com dan menghasilkan sekitar $ 16 juta US dalam pendapatan iklan selama 2017. [Lihat Tim]

Setiap pengguna di Blinked dapat menjadi Administrator Penjualan Periklanan Lokal (LASA) dengan terlebih dahulu menempatkan diri di kota / wilayah mereka dan kemudian dengan menjual Token pengiklan lokal BLKD. LASA akan mendapatkan komisi skala geser yang sangat kompetitif pada semua penjualan yang diperkenalkan ke Blinked.

MODEL PENDAPATAN

Administrator Penjualan Periklanan Lokal [LASA] di Seluruh Dunia



Pengguna di seluruh dunia dapat mengklaim status Local Advertising Sales Administrator (LASA) dengan terlebih dahulu menempatkan diri di kota / wilayah mereka dan kemudian dengan menjual Token pengiklan lokal BLKD. LASA akan mendapatkan komisi skala geser yang sangat kompetitif pada semua penjualan yang diperkenalkan ke Blinked.

ALOKASI TOKEN

Token BLKD akan dialokasikan sebagai berikut:



PENGGUNAAN DANA

Dana dari penjualan token BLKD akan dialokasikan sebagai berikut:



PETA JALAN



Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek BLINKED yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial BLINKED hari ini harap ikuti panduan ini:







Penulis: rafajunior99


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...